Browsing Industrial Engineering by Subject "Marketing Mix"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Penentuan Lokasi Cabang Terbaik Pemasaran Gudeg Kaleng Dengan Pendekatan Analytical Hierarchy Process (AHP) (Study Kasus : Gudeg Bu Lies)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Persaingan di dunia industi semakin pesat seiring berjalannya era globalisasi di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan berdirinya beberapa perusahaan yang kompetitif di berbagai bidang yang ada di Indonesia. Perkembangan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Olahan Makanan Salak Dengan Menggunakan SWOT Yang Di Integrasikan Pada Strategi Baruan Pemasaran (StudiKasus Di Home Industri Cristal Salak)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Cristal salak adalahUKM yang bergerak di bidangproduksi olahan makanan khususnya buah salak . Salak adalah buah khas daerah Sleman Yogyakarta sebagai bentuk makanan ciri khas buah tangan dari Sleman. Tujuan dari penelitian ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Layanan Dengan Pendekatan Servqual (Studi Kasus : Dongeng Kopi & Indie Book Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Bisnis dalam dunia kuliner saat ini sangat berkembang pesat, salah satunya adalah bisnis kedai kopi. Permasalahaan yang terjadi adalah penjualan cenderung mengalami penurunan pada 6 bulan terakhir. Penelitian ini bertujuan ... -
Strategi Pemasaran Kopi Sapuangin Merapi Menggunakan Analisis STP, Marketing Mix, dan SOAR
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-04)Kopi Sapuangin Merapi adalah UMKM yang bergerak dalam produksi dan pemasaran kopi lokal. Permasalahan yang terjadi di Kopi Sapuangin Merapi yaitu perluasan pemasaran yang masih sempit, hanya mencakup Desa Tegalmulyo ...