Browsing Industrial Engineering by Subject "Kualitas pelayanan"
Now showing items 1-14 of 14
-
Analisis Kualitas Pelayanan Hunian Tetap Gunung Api Merapi
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)Berdasarkan data PVMBG (Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi), diketahui bahwa di Indonesia terdapat 127 gunung yang masih aktif, salah satunya adalah Gunung Merapi yang terletak di perbatasan Jawa Tengah dan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DI HONDA TUGU
(Universitas Islam Indonesia, 2016-05-05)Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan transportasi, khususnya mobil, mengakibatkan pertumbuhan dibidang industri jasa penyedia mobil meningkat. Pesatnya pertumbuhan di bidang industri jasa peyedia mobil ini ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode IPA(Importance Performance Analysis) Dan CSI(Customer Satisfaction Index)
(UII Yogyakarta, 2016-03)Cito Labs dapat dikatakan Laboratorium klinik yang pengunjungnya selalu ramai setiap hari karena lokasinya yang strategis dan suasananya yang nyaman dengan ciri khas yang dimilikinya. Tujuan penelitian adalah mengetahui ... -
ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PADA PUSAT PELAYANAN PT. TELEKOMUNIKASI SELULAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-22)Kualitas pelayanan yang baik adalah salah satu strategi yang penting untuk dilakukan oleh suatu industri untuk meningkatkan daya saing dengan industri sejenis. Kualitas pelayanan adalah totalitas dari bentuk karakteristik ... -
ANALISIS PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN HOTEL SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-12)Meningkatnya tren kesadaran muslim di Indonesia saat ini terhadap halal life style membuat kebutuhan akan berbagai macam produk dan aktivitas sesuai syariah meningkat. Wisatawan yang sudah sadar akan pariwisata halal akan ... -
Inovasi Layanan untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan pada Sektor Publik (Studi Kasus: PT. Telkom Indonesia Witel Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Kualitas pelayanan yang baik merupakan salah satu strategi untuk bertahan dalam menghadapi persaingan antar perusahaan yang semakin ketat. Pelayanan yang baik dan memuaskan pelanggan juga akan meningkatkan citra serta ... -
Inovasi Layanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Sektor Publik (Studi Kasus: PT. Telkom Indonesia Witel Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-01)Kualitas pelayanan yang baik merupakan salah satu strategi untuk bertahan dalam menghadapi persaingan antar perusahaan yang semakin ketat. Pelayanan yang baik dan memuaskan pelanggan juga akan meningkatkan citra serta ... -
Inovasi Layanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Sektor Publik (Studi Kasus: PT. Telkom Indonesia Witel Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Kualitas pelayanan yang baik merupakan salah satu strategi untuk bertahan dalam menghadapi persaingan antar perusahaan yang semakin ketat. Pelayanan yang baik dan memuaskan pelanggan juga akan meningkatkan citra serta ... -
Model Pengukuran Kepuasan Pelanggan Sari Roti Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, cabang Semarang, Jawa tengah)
(UII, 2016)Pada kondisi persaingan industri bakery yang semakin ketat, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk harus mampu menjaga kelangsungan hidup perusahaan, Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap ... -
Model Pengukuran Kepuasan Pelanggan Sari Roti Dengan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, cabang Semarang, Jawa tengah)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Pada kondisi persaingan industri bakery yang semakin ketat, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk harus mampu menjaga kelangsungan hidup perusahaan, Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap ... -
Peningkatan Keunggulan Bisnis Restaurant Berbasis Pengembangan Keunikan Pelayanan (Studi Kasus Pada Rumah Makan Bu Eko Kediri)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Rumah Makan Bu Eko merupakan salah satu Rumah Makan yang cukup dikenal oleh masyarakat di Kediri Jawa Timur. Rumah makan yang mengusung konsep Jawa dan asri tersebut telah berdiri sejak tahun 2013. Dengan adanya bisnis ... -
Perencanaan Kualitas Pelayanan Dengan Metodeimportance And Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value Index (Studi Kasus Snap Cafe n Resto Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Pertumbuhan bisnis di bidang makanan, seperti restoran dan kafe di Indonesia sungguh sangat pesat perkembangannya, banyaknya orang yang berlomba-lomba membuka bisnis restoran dan kafe membuat persaingan semakin ... -
Perencanaan Kualitas Pelayanan Dengan Metodeimportance And Performance Analysis Dan Potential Gain In Customer Value Index (Studi Kasus Snap Cafe n Resto Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Pertumbuhan bisnis di bidang makanan, seperti restoran dan kafe di Indonesia sungguh sangat pesat perkembangannya, banyaknya orang yang berlomba-lomba membuka bisnis restoran dan kafe membuat persaingan semakin ... -
Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan Guna Memenuhi Kepuasan Penumpang Dengan Pendekatan Importance Performance Analysis Dan Fuzzy - Service Quality ( Studi Kasus PT. AP II Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Kualitas pelayanan menjadi standar kinerja bagi perusahaan jasa dan merupakan faktor terpenting bagi kepuasan konsumen/pelanggan. Dalam rangka mengembangkan pemikiran mengenai keterkaitan antara kualitas pelayanan dan ...