Browsing Industrial Engineering by Subject "Keputusan Pembelian"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Faktor Penentu Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Kecantikan Halal Dengan Metode Analisis Structural Equation Modeling-Partial Least Square (Sem-Pls)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-11)Produk kecantikan termasuk pada highly processed product yang merupakan produk dengan beragam bahan campuran yang dapat bersumber dari hewan ataupun tumbuhan. Beragamnya bahan campuran pada produk kecantikan sangat ... -
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM), Brand Image, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Jam Tangan (Studi Kasus pada Produk Woodka)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini berlatar belakang dari pengguna internet di Indonesia yang sangat tinggi. Hal tersebut dimanfaatkan oleh salah satu perusahaan merek jam tangan kayu lokal Woodka untuk melakukan bisnis fashion online dengan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merk dalam Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Dengan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : Di D.I. Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-10)Segmen mobil hatchback merupakan salah satu market share terbesar dalam penjualan mobil di Indonesia. Tingginya minat terhadap mobil hatchback menyebabkan persaingan yang ketat antara produsen mobil hatchback. Salah satu ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merk dalam Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris dengan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : di D.I. Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Segmen mobil hatchback merupakan salah satu market share terbesar dalam penjualan mobil di Indonesia. Tingginya minat terhadap mobil hatchback menyebabkan persaingan yang ketat antara produsen mobil hatchback. Salah satu ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Citra Merk Dalam Keputusan Pembelian Mobil Toyota Yaris Dengan Menggunakan Metode Regresi Linear Berganda (Studi Kasus : di D.I. Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Segmen mobil hatchback merupakan salah satu market share terbesar dalam penjualan mobil di Indonesia. Tingginya minat terhadap mobil hatchback menyebabkan persaingan yang ketat antara produsen mobil hatchback. Salah satu ...