Browsing Industrial Engineering by Subject "Kepuasan Konsumen"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Dalam Pemilihan Mobile Operating System(OS) Pada Smartphone Dengan Quality Function Deployment (QFD) Untuk Menghadapi Persaingan
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Di era globalisasi sekarang ini, setiap orang dihadapkan pada berbagai pilihan produk smartphone dengan berbagai pilihan Operating System (Mobile OS). Ada IOS, Symbian OS, Blackberry OS, Web OS, Microsoft Mobile OS, Androids ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA UKM CLOTH BIKERS YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada UKM Cloth Bikers Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-02)Penelitian ini membahas tentang analisis tingkat kepuasan konsumen di UKM Cloth Bikers Yogyakarta terhadap kualitas pelayanan yang diberikan dan identifikasi atribut apa yang perlu diprioritaskan untuk dilakukan perbaikan. ... -
Identifikasi Faktor yang Berpengaruh terhadap Peningkatan Pelayanan pada Industri Jasa Perbankan (Studi kasus di PD. BPR Bank Pasar Kudus)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Salah satu definisi kepuasan pelanggan adalah penilaian bahwa produk atau jasa itu memberikan tingkat pemenuhan berkaitan dengan konsumsi yang menyenangkan. Kepuasan pelanggan dalam suatu perusahaan menjadi hal penting karena ... -
Identifikasi Faktor yang Berpengaruh terhadap Peningkatan Pelayanan pada Industri Jasa Perbankan (Studi kasus di PD. BPR Bank Pasar Kudus)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Salah satu definisi kepuasan pelanggan adalah penilaian bahwa produk atau jasa itu memberikan tingkat pemenuhan berkaitan dengan konsumsi yang menyenangkan. Kepuasan pelanggan dalam suatu perusahaan menjadi hal penting karena ... -
Pengembangan Produk Kursi Batik Minimalis Dengan Metode Quality Function Deployment (QFD)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Salah satu tantangan yang dihadapi industri batik adalah masalah daya saing yang semakin ketat di pasar domestik maupun internasional. Permasalahan tersebut memacu para pelaku industri batik untuk terus meningkatkan kekuatan ... -
PERANCANGAN PERBAIKAN SISTEM LAYANAN PUBLIK DENGAN INTEGRASI METODE SERVQUAL, KANO, DAN QFD (Studi Kasus: Kantor Kecamatan Ceper)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-12)Kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan. Dari hasil pra-observasi dan wawancara didapatkan bahwa masih terdapat keluhan mengenai kualitas pelayanan yang ada di Kantor Kecamatan Ceper. Tujuan dari ...