Browsing Industrial Engineering by Subject "Gap"
Now showing items 1-6 of 6
-
DESAIN POLA PELATIHAN MENGGUNAKAN PROFILE MATCHING DAN TRAINING NEEDS ANALYSIS PADA PROSES PAINTING HOUSING REAR AXLE (Studi Kasus Departemen Learning Center PT. Inti Ganda Perdana KIM)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09)Learning Center (LC) atau dojo, merupakan sebuah area yang berfungsi sebagai pusat pelatihan, baik bagi calon karyawan (siswa LC) maupun karyawan perusahaan sendiri. PT. Inti Ganda Perdana KIM sejak tahun 2017 telah ... -
Evaluasi Kualitas Layanan Perbankan Syariah Dengan Model Carter (Studi Kasus Pada Bank Syariah Bukopin Cabang Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Perbankan dengan prinsip syariah lahir dilatarbelakangi oleh kebutuhan masyarakat khususnya sebagian umat Islam Indonesia terhadap bank tanpa bunga. Perbedaan yang mendasar antara bank syariah dengan bank konvensional ... -
Pengukuran Kinerja Pada Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya Universitas Islam Indonesia Dalam Rangka Peningkatan Kinerja Berkelanjutan Berdasarkan Parameter BAN-PT
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Kualitas dari sebuah perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah akreditasi dari perguruan tinggi tersebut. DIKTI melalu Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ... -
”Pengukuran Kinerja Pada Jurusan Ilmu Komunikasi Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya Universitas Islam Indonesia Dalam Rangka Peningkatan Kinerja Berkelanjutan Berdasarkan Parameter BAN-PT”
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Kualitas dari sebuah perguruan tinggi baik negeri maupun swasta, dipengaruhi oleh beberapa faktor. Salah satunya adalah akreditasi dari perguruan tinggi tersebut. DIKTI melalu Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ... -
Pengukuran Kualitas Pelayanan Menggunakan Dimensi Carter Pada Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus Bank Riau Syariah Bangkinang)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui tingkat kualitas pelayan jasa bank Riau Syariah ditinjau dari presepsi pelangggan dan menentukan usulan yang perlu diperbaiki dan dikembangkan untuk peningkatan kualitas pelayanan ... -
Pengukuran Kualitas Pelayanan Menggunakan Dimensi Carter Pada Nasabah Bank Syariah (Studi Kasus Bank Riau Syariah Bangkinang)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui tingkat kualitas pelayan jasa bank Riau Syariah ditinjau dari presepsi pelangggan dan menentukan usulan yang perlu diperbaiki dan dikembangkan untuk peningkatan kualitas pelayanan ...