Browsing Industrial Engineering by Subject "Customer Satisfaction Index (CSI)"
Now showing items 1-10 of 10
-
ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-04-06)Pelayanan kesehatan merupakan faktor penting dalam meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan setiap masyarakat Indonesia. Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) sebagai penyelenggara upaya kesehatan tingkat pertama ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Pendekatan Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index (Studi Kasus pada Kantor Pos Processing Center Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-12-02)Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa Kantor Pos Processing Center Yogyakarta, yang dapat dinilai dari tingkat kesesuaian ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Dan Customer Satisfaction Index (Studi Kasus Puskesmas Ngaglik I Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-17)Pelayanan kesehatan merupakan faktor penting dalam meningkatkan derajat kesehatan dan kesejahteraan setiap masyarakat Indonesia. Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) sebagai penyelenggara upaya kesehatan tingkat pertama ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Ritel dengan Pendekatan Retail Service Quality Scale (Rsqs), Customer Satisfaction Index (Csi) Dan Improvement Gap Analysis (Iga) (Studi Kasus: Super Indo Jl. Menuan No. 1-3 Kel. Brontokusuman, Kec. Margansan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-28)Pergeseran budaya berbelanja masyarakat dan bertambahnya kecerdasan masyarakat dalam menentukan keinginan terhadap suatu barang dan jasa serta pesatnya perkembangan teknologi dan informasi menjadi efek yang tidak ... -
Analisis Kualitas Pelayanan pada Ritel dengan Pendekatan Retail Service Quality Scale (RSQS), Customer Satisfaction Index (CSI) dan Improvement Gap Analysis (IGA) (Studi Kasus: Super Indo Jl. Menuan No. 1-3 Kel. Brontokusuman, Kec. Margansan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Pergeseran budaya berbelanja masyarakat dan bertambahnya kecerdasan masyarakat dalam menentukan keinginan terhadap suatu barang dan jasa serta pesatnya perkembangan teknologi dan informasi menjadi efek yang tidak terhindarkan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Ritel Dengan Pendekatan Retail Service Quality Scale (RSQS), Customer Satisfaction Index (CSI) Dan Improvement Gap Analysis (IGA) (Studi Kasus: Super Indo Jl. Menuan No. 1-3 Kel. Brontokusuman, Kec. Margansan, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Pergeseran budaya berbelanja masyarakat dan bertambahnya kecerdasan masyarakat dalam menentukan keinginan terhadap suatu barang dan jasa serta pesatnya perkembangan teknologi dan informasi menjadi efek yang tidak terhindarkan ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Pendekatan Importance And Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) (Studi Kasus Swalayan Pamella Enam Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Saat ini persaingan bisnis retail di Indonesia semakin ketat, hal ini dapat di lihat dari tumbuhnya bisnis-bisnis retail modern yang bergerak di bidang perbelanjaan. Salah satunya adalah Swalayan Pamella Enam. Swalayan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Layanan SAMSAT Sleman Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Metode Customer Satisfaction Index (CSI)
(Universitas Islam Indonesia, 2014-09-27)SAMSAT Sleman merupakan salah satu instansi pemerintah yang bertugas menyediakan layanan kepengurusan dokumen kendaraan. Dalam sektor jasa, pelayanan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan agar dapat memberikan ... -
Peningkatan Kinerja Layanan dan Penentuan Strategi Pengembangan Pengelolaan Tempat Wisata (Studi Kasus pada Agro Mina Wisata Karang Asri, di Desa Karanggeneng, Purwobinangun, Pakem, Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Karangasri Adventure Service (KAS) adalah pihak yang serius mengelolah usaha pariwisata alam di Agro Mina Wisata Karang Asri dan senantiasa meningkatkan kinerja perusahaan demi tercapainya tujuan perusahaan yang diinginkan ... -
Peningkatan Kinerja Layanan dan Penentuan Strategi Pengembangan Pengelolaan Tempat Wisata (Studi Kasus pada Agro Mina Wisata Karang Asri, di Desa Karanggeneng, Purwobinangun, Pakem, Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Karangasri Adventure Service (KAS) adalah pihak yang serius mengelolah usaha pariwisata alam di Agro Mina Wisata Karang Asri dan senantiasa meningkatkan kinerja perusahaan demi tercapainya tujuan perusahaan yang diinginkan ...