Browsing Industrial Engineering by Author "Drs. R. Abdul Djalal, M.M."
Now showing items 1-9 of 9
-
ANALISIS KEPUASAN NASABAH DENGAN PENDEKATAN FUZZY SERVQUAL YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN MODEL CARTER DALAM UPAYA PENINGKATAN LAYANAN PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Bank BPD Syariah DIY Cabang Universitas Islam Indonesia)
Palmadi Putri Surya Negara, 14522229 (Universitas Islam Indonesia, 2018-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan nasabah terhadap jasa yang diberikan oleh perbankkan dan mengetahui atribut apa saja yang menjadi prioritas perbaikan untuk meningkatkan kualitas layanan. Mengetahui ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Pendekatan Metode Fuzzy Service Quality ( Fuzzy Servqual) (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul)
Putra, Priyangga Syeh (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-08)Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE FUZZY SERVICE QUALITY (Studi Kasus Rumah Sakit Nur Hidayah, Bantul)
Priyangga Syeh Putra (Universitas Islam Indonesia, 2017-03-13)Industri Rumah Sakit saat ini mengalami persaingan yang ketat dengan semakin mudahnya perizinan pendirian Rumah Sakit swasta. Lokasinya pun saat ini sudah tidak lagi mempertimbangkan jarak antar Rumah Sakit, sehingga ... -
ANALISIS PENERAPAN RANCANGAN STRATEGI BISNIS WARUNG MIE AYAM DAN BAKSO SEMANGAT DENGAN PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGY (Studi Kasus: UKM Mie Ayam dan Bakso “SEMANGAT” Kimpulan)
Erie Novika, 14522286 (Universitas Islam Indonesia, 2018-11-27)Blue Ocean Strategy adalah sebuah strategi yang menawarkan sebuah konsep baru dimana perusahaan mencari daerah baru yang belum dimasuki oleh competitor sama sekali, sehingga perusahaan dapat bersaing dengan cara yang lebih ... -
ANALISIS PENGUKURAN KINERJA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN BALANCED SCORECARD
Harlinda Rasvi Nabela, 14522255 (2018-09-25)Dalam mengukur kinerja suatu perusahaan, akan lebih baik bila tidak hanya mengukur aspek keuangannya saja. Balanced Scorecard merupakan suatu konsep pengukuran kinerja dengan empat perspektif yaitu keuangan, pelanggan, ... -
Analisis Pengukuran Kinerja Perusahaan dengan Menggunakan Balanced Score card
Anugrah Jalu Perdana (Universitas Islam Indonesia, 2017-03-01)PT. Perkebunan Nusantara IX memiliki sebuah unit usaha berbentuk agrowisata yang bernama Kampoeng Kopi Banaran. Dengan berbekal lima tata nilai perusahaan sebagai nafas pergerakannya, Kampoeng Kopi Banaran harus terus ... -
Analisis Pengukuran Kinerja Perusahaan Dengan Menggunakan Balanced Scorecard (Studi Kasus Di Kampoeng Kopi Banaran, Kabupaten Semarang)
Perdana, Anugrah Jalu (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-01)PT. Perkebunan Nusantara IX memiliki sebuah unit usaha berbentuk agrowisata yang bernama Kampoeng Kopi Banaran. Dengan berbekal lima tata nilai perusahaan sebagai nafas pergerakannya, Kampoeng Kopi Banaran harus terus ... -
Analisis Pengukuran Kinerja Perusahaan Dengan Menggunakan Pendekatan Balanced Scorecard (Studi Kasus di PT. Andira Makmur – Bekasi, Jawa Barat)
Aditiya Tri Syahputra (Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini berisi mengenai pengukuran kinerja suatu perusahaan menggunakan pendekatan Balanced Scorecard (BSC). Pengukuran kinerja yang baik tidak lagi hanya mengandalkan pada aspek keuangan saja atau yang disebut ... -
ANALISIS PENGUKURAN TINGKAT KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) YANG DIINTEGRASIKAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada Cafe Kopi Manao Cirebon-Jawa Barat)
Faisal Cahya Putra, 13522182 (Universitas Islam Indonesia, 2019-01-03)Di era globalisasi ini banyak sekali perubahan dan kemajuan yang terjadi dalam dunia bisnis dan juga persaingan bisnis semakin berkembang pesat. Tidak terkecuali bisnis dalam bidang kuliner. Dalam menghadapi persaingan ...