Search
Now showing items 1-6 of 6
ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN RACE ORGANIZER TERHADAP KEPUASAN PELARI DENGAN PENDEKATAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)
Mesarace merupakan perusahaan management lomba yang dalam aktifitasnya berkaitan dengan pengelolaan lomba –lomba olahraga baik lari hingga duathlon. Semakin banyaknya event lari yang ada di Indonesia membuat pelari ...
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN DENGAN METODESERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)
(Universitas islam Indonesia, 2018-04-05)
Coffee Shop berkembang akibat meningginya kebiasaan minum kopi pada masyarakat Indonesia. Selain itu tidak sedikit dari pelaku usaha tersebut juga menjadikan fenomena tersebut sebagai ajang memperkenalkan produk kopi yang ...
PERANCANGAN PERBAIKAN SISTEM LAYANAN PUBLIK DENGAN INTEGRASI METODE SERVQUAL, KANO, DAN QFD (Studi Kasus: Kantor Kecamatan Ceper)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-12)
Kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan. Dari hasil pra-observasi dan wawancara didapatkan bahwa masih terdapat keluhan mengenai kualitas pelayanan yang ada di Kantor Kecamatan Ceper. Tujuan dari ...
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS LAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALISYS (IPA) (Studi Kasus Pada SBM Cabang Besi Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08)
Sumber Baru Motor (SBM) cabang Besi adalah sebuah dealer penjualan sepeda motor Yamaha dan juga merupakan sebuah bengkel yang memberikan layanan servis khusus bagi sepeda motor Yamaha yang berlokasi di jalan Kaliurang KM ...
ANALISIS KUALITAS JASA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PENDEKATAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus Pada Maraville Coffee )
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-17)
Maraville Coffee didirikan pada awal tahun 2017 yang berlokasi di Jalan Kaliurang Kilometer 5 Gang Sitisonya, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta. Persaingan menjadi tantangan tersendiri bagi setiap kafe dalam menghadapi ...
ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGINTEGRASIKAN METODE SERVQUAL (SERVICE QUALITY) DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (Studi Kasus: Cafe Living Space Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-23)
Kedai Kopi atau cafe menjadi tujuan yang diminati terutama pada kalangan muda
untuk berkumpul maupun untuk mengerjakan tugas. Kedai Kopi atau cafe yang
berkembang saat ini tidak hanya berfungsi sebagai penyedia makanan ...