Browsing Faculty of Industrial Technology by Subject "kinerja"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Perbandingan Kinerja Load Balancing Metode ECMP (Equal Cost Multi-Path) dengan Metode PCC (Per Connection Classifier) pada Mikrotik Routeros
(Universitas Islam Indonesia, 2013)Salah satu solusi untuk mendapatkan kualitas layanan internet yang lebih baik adalah dengan memanfaatkan teknologi load balancing. Banyaknya penyedia layanan internet di Indonesia memberikan kita banyak pilihan operator ... -
Analisis Persepsi Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual Gap Untuk Meningkatkan Kualitas (Studi Kasus Dealer dan Bengkel Suzuki Medan Jaya Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Jasa yang berkembang pesat pada era globalisasi ini, membuat banyak negara mulai meningkatkan investasinya pada bidang jasa untuk meningkatkan perekonomiannya. PT. Medan Jaya Group Yogyakarta merupakan perusahaan yang ... -
Analisis Persepsi Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual Gap Untuk Meningkatkan Kualitas (Studi Kasus Dealer dan Bengkel Suzuki Medan Jaya Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Jasa yang berkembang pesat pada era globalisasi ini, membuat banyak negara mulai meningkatkan investasinya pada bidang jasa untuk meningkatkan perekonomiannya. PT. Medan Jaya Group Yogyakarta merupakan perusahaan yang ... -
PENGUKURAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SCOR (SUPPLY CHAIN OPERATION REFERENCE) (Studi Kasus : CV.Multiguna (Safirah Collection))
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04)Permasalahan yang timbul pada perusahaan saat ini adalah kurangnya pengaturan rantai pasoknya, yang dimana rantai pasok tersebut sangat penting dalam kelangsungan proses bisnis perusahaan. Dalam metode ini menunjukan ... -
RANCANGAN SISTEM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA NILAI PRESTASI KERJA PEGAWAI MENGGUNAKAN PENDEKATAN LOGIKA FUZZY
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-19)Kualitas sumber daya manusia dalam kinerja sebuah instansi yang bergerak dalam bidang jasa sangat menentukan keberhasilan tingkat pelayanan instansi tersebut terhadap masyarakat. Kualitas sumber daya manusia itu sendiri ...