Browsing Faculty of Industrial Technology by Subject "Opportunities"
Now showing items 1-4 of 4
-
Alternatif Rancangan Strategi Bisnis pada Usaha Salon dengan Pendekatan Metode Blue Ocean Strategy (Studi Kasus : di Salon X-Pose Jalan Kaliurang Km 14 Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-13)Salon X-Pose merupakan sebuah bisnis jasa kecantikan dan perawatan ( salon ) utara Yogyakarta. Salon X-pose menonjolkan jasa pemotongan dengan model terabru dan hair colouring dari cutter terbaik yang memiliki ciri khas ... -
Analisis Strategi Pemasaran Menggunakan Metode Analisis SWOT dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM) di UKM Yourbestbeautycare
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-15)UKM Skincare Yourbestbeautycare merupakan salah satu UKM yang menjual produk kecantikan, berdiri pada Mei 2020 dan dilakukan sebagai salah satu usaha keluarga di Yogyakarta. UKM ini merupakan usaha yang bergerak di bidang ... -
Evaluasi Performance Perusahaan Dan Perancangan Strategi Pemasaran Terhadap Produk Perdana CDMA Dengan Pendekatan SWOT Dan Blue Ocean Strategy ( Studi Kasus Pada Esia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Kebutuhan akan komunikasi melandasi perkembangan dunia telekomunikasi menjadi semakin pesat, hal tersbut juga berpengaruh terhadap para pelaku industri telekomunikasi. Perkembangan pesat tersebut membuat perkembangan ... -
Evaluasi Performance Perusahaan Dan Perancangan Strategi Pemasaran Terhadap Produk Perdana CDMA Dengan Pendekatan SWOT Dan Blue Ocean Strategy ( Studi Kasus Pada Esia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Kebutuhan akan komunikasi melandasi perkembangan dunia telekomunikasi menjadi semakin pesat, hal tersbut juga berpengaruh terhadap para pelaku industri telekomunikasi. Perkembangan pesat tersebut membuat perkembangan ...