Browsing Faculty of Industrial Technology by Subject "Metode Kano"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Kualitas Pelayanan pada Roemi Ice Cream dengan Metode Service Quality (Servqual) dan Kano
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-02)Dari tahun ke tahun banyak terjadi perkembangan dalam industri kuliner. Roemi Ice Cream sebagai salah satu pelaku usaha kuliner di Yogyakarta yang harus mampu mempertahankan tingkat pelayanan kepuasan pelanggan supaya ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Roemi Ice Cream Dengan Metode Service Quality (Servqual) Dan Kano
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dari tahun ke tahun banyak terjadi perkembangan dalam industri kuliner. Roemi Ice Cream sebagai salah satu pelaku usaha kuliner di Yogyakarta yang harus mampu mempertahankan tingkat pelayanan kepuasan pelanggan supaya minat ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Roemi Ice Cream Dengan Metode Service Quality (ServQual) Dan Kano
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dari tahun ke tahun banyak terjadi perkembangan dalam industri kuliner. Roemi Ice Cream sebagai salah satu pelaku usaha kuliner di Yogyakarta yang harus mampu mempertahankan tingkat pelayanan kepuasan pelanggan supaya minat ... -
Penilaian Pengguna Listrik Prabayar Terhadap Kualitas Layanan Listrik Prabayar Dengan Pendekatan Fuzzy-Servqual Dan Model Kano (Studi kasus di PLN UPJ Yogya Utara, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Upaya PLN dalam menkampanyekan hidup hemat listrik tidak pernah berhenti, mulai dari iklan – iklan pada media televisi, media cetak dan jargon – jargon pada baliho – baliho di jalan. Saat ini PLN mempunyai solusi untuk ... -
Penilaian Pengguna Listrik Prabayar Terhadap Kualitas Layanan Listrik Prabayar Dengan Pendekatan Fuzzy-Servqual Dan Model Kano (Studi kasus di PLN UPJ Yogya Utara, Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Upaya PLN dalam menkampanyekan hidup hemat listrik tidak pernah berhenti, mulai dari iklan – iklan pada media televisi, media cetak dan jargon – jargon pada baliho – baliho di jalan. Saat ini PLN mempunyai solusi untuk ... -
Perancangan Perbaikan Kualitas Layanan Dengan Mengintegrasikan Metode Servqual, Kano Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus pada AHASS Ngabean Motor)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dalam bidang industri jasa, kualitas layananlah yang memainkan peranan penting dalam memberi nilai tambah terhadap pengalaman layanan secara keseluruhan (Remiasa dan Lukman, 2007). Metode yang digunakan untuk mengukur ... -
Perancangan Perbaikan Kualitas Layanan Dengan Mengintegrasikan Metode Servqual, Kano Dan Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus pada AHASS Ngabean Motor)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dalam bidang industri jasa, kualitas layananlah yang memainkan peranan penting dalam memberi nilai tambah terhadap pengalaman layanan secara keseluruhan (Remiasa dan Lukman, 2007). Metode yang digunakan untuk mengukur ...