Browsing Faculty of Industrial Technology by Subject "Kepuasan pelanggan"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Memepengaruhi Kualitas Pelayanan Menggunakan Quality Function Deployement Di Apotek Tridadi Farma (Studi Kasus : Apotek Tridadi Farma, Degung , Sleman, Daerah Istimewa Yogyakara)
(UII, 2016-09)Apotek adalah sebuah bisnis, sedangkan apoteker adalah sebagai penanggung jawabnya. Upaya peningkatan kualitas adalah penting untuk dilakukan perbaikan. Salah satu faktor yang menetukan kepuasan pelanggan adalah persepsi ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Wonokromo Honda Ahass Servis Jalan Pleret)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-30)Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa perlu merumuskan strategi yang tepat, karena tujuan dasar dari industri jasa adalah dapat memberikan pelayanan yang baik dan maksimal sesuai dengan harapan konsumen, guna membangun ... -
Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Service Quality (SERVQUAL) dan Importance Performance Anaylsis (IPA) (Studi Kasus Pada Bus Malam PO Muji Jaya Citra Mandiri)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-15)Kepuasan pelanggan merupakan ujung tombak bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi karena merupakan salah satu indikator keberhasilan. Komplain dari para pelanggan termasuk salah satu faktor yang dapat ... -
Perancangan Alas Duduk Lesehan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dalam tatanan interior berkonsep lesehan, pemilihan alas duduk merupakan hal yang perlu untuk diperhatikan. Alas duduk mempunyai peranan penting dalam kosep lesehan, banyak kafe yang hanya menyediakan meja sebagai tatanan ... -
Perancangan Alas Duduk Lesehan Dengan Menggunakan Metode Quality Function Deployment
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dalam tatanan interior berkonsep lesehan, pemilihan alas duduk merupakan hal yang perlu untuk diperhatikan. Alas duduk mempunyai peranan penting dalam kosep lesehan, banyak kafe yang hanya menyediakan meja sebagai tatanan ... -
Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Pada Salon Kecantikan Dengan Mengintegrasikan Metode Quality Function Deployment (QFD) Dan Blue Ocean Strategy (BOS) (Studi Kasus : Jogja Traditional Treatment – Jl. Kenari Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Permasalahan pada mutu pelayanan jasa kecantikan bukan hal yang baru. Berbeda dengan kualitas barang, kualitas jasa tidak begitu mudah diketahui. Dirasakan layanan perawatan kecantikan yang diberikan oleh pihak penyedia ...