Now showing items 2397-2416 of 6949

    • MAQBARAH : Sistem Informasi Posisi dan Navigasi Makam Pada Suatu Pemakaman 

      MUHAMMAD KEVIN PUTRA ZONA; ALWI FAHROZI (Universitas Islam Indonesia, 2022-05-29)
      Salah satu masalah utama yang terjadi di lapangan ketika seseorang ingin berziarah ke makam adalah kesulitan mencari lokasi makam yang dituju pada suatu area pemakaman. Selama ini, mereka mengandalkan informasi dan ...
    • Marketplace Barang Bekas Kos Yogyakarta 

      Assadurachman, Afif (Universitas Islam Indonesia, 2017)
      Penelitian ini untuk membuat Sistem Informasi marketplace jual-beli barang bekas kos yang bertujuan untuk mempertemukan mahasiswa baru yang ingin membeli kebutuhan kos yang ekonomis dan para lulusan sarjana yang hendak ...
    • Marketplace Barang Bekas Kos Yogyakarta 

      Assadurachman, Afif (Universitas Islam Indonesia, 2017-03-15)
      Penelitian ini untuk membuat Sistem Informasi marketplace jual-beli barang bekas kos yang bertujuan untuk mempertemukan mahasiswa baru yang ingin membeli kebutuhan kos yang ekonomis dan para lulusan sarjana yang hendak ...
    • Marketplace Barang Bekas Kos Yogyakarta 

      Afif Assadurachman (Universitas Islam Indonesia, 2017)
      Penelitian ini untuk membuat Sistem Informasi marketplace jual-beli barang bekas kos yang bertujuan untuk mempertemukan mahasiswa baru yang ingin membeli kebutuhan kos yang ekonomis dan para lulusan sarjana yang hendak ...
    • MARKETPLACE PAKET WISATA DI WILAYAH DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA 

      Imam Rianto, 11523044 (Universitas Islam Indonesia, 2018-08-01)
      Marketplace paket wisata di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta adalah sebuah wadah yang diperuntukkan bagi para operator wisata untuk menjual jasa yang disediakannya serta membantu para wisatawan yang hendak berkunjung ke ...
    • Measuring Customer Perception of E-Service Quality In Tokopedia Using Fuzzy Logic 

      Humas, Habibie (Universitas Islam Indonesia, 2019-06-01)
      The growth of technology rapidly increases the internet consumption in Indonesia, the utilization of internet to trading is low based on the association internet service. The e-commerce company play a big role in the ...
    • Media Pembelajaran Digestive System Berbasis Augmented reality 

      Rochmat Haryadi (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-27)
      Kegiatan pembelajaran anatomi sistem pencernaan saat ini menggunakan modul atau buku panduan sebagai media pembelajaran yang hanya mampu memberikan tampilan dari satu sisi prespektif untuk organ anatomi. Salah satu ...
    • Media Bantu Pengambil Keputusan Menggunakan Metode Naive Bayesian Classification 

      Adi Cahyo Prabowo (Universitas Islam Indonesia, 2011)
      Dalam kehidupan sehari-hari banyak permasalahan yang sring muncul. Salah satu permasalahan yang sering dihadapi adalah dalam menentukan suatu keputusan. Sehingga dibutuhkan suatu media bantu dalam mengambil sebuah keputusan. ...
    • Media Bantu Pengambil Keputusan Menggunakan Metode Naive Bayesian Classification 

      Adi Cahyo Prabowo (Universitas Islam Indonesia, 2011)
      Dalam kehidupan sehari-hari banyak permasalahan yang sring muncul. Salah satu permasalahan yang sering dihadapi adalah dalam menentukan suatu keputusan. Sehingga dibutuhkan suatu media bantu dalam mengambil sebuah keputusan. ...
    • Media Belajar Bermain Alat Musik Demung Berbasis Multimedia Menggunakan Piranti Khusus 

      Ridho NT, Alfatih (UII, Yogyakarta, 2016)
      Demung merupakan salah satu alat musik yang terdapat dalam satu set gamelan. Sebuah demung terdiri dari satu rancak yang terbuat dari kayu dan tujuh wilahan nada yang terbuat dari logam. Mahalnya harga alat musik demung ...
    • Media Pembelajar Anatomi Binatang Berbasis Multimedia 

      Septian Susan Juliana (Universitas Islam Indonesia, 2011)
      Kemajuan teknologi yang semakin pesat menuntut modernisasi di segala bidang. Tak terkecuali kemajuan di bidang pendidikan. Pengetahuan siswa mengenai anatomi binatang khususnya pisces dan amphibian masih kurang, hal ini ...
    • Media Pembelajar Anatomi Binatang Berbasis Multimedia 

      Septian Susan Juliana (Universitas Islam Indonesia, 2011)
      Kemajuan teknologi yang semakin pesat menuntut modernisasi di segala bidang. Tak terkecuali kemajuan di bidang pendidikan. Pengetahuan siswa mengenai anatomi binatang khususnya pisces dan amphibian masih kurang, hal ini ...
    • Media Pembelajaran Aqidah Dan Akhlak Untuk Pendidikan Anak Usia Dini Berbasis Multimedia 

      Lazuardi, M. Gifari (Universitas Islam Indonesia, 2019-08-12)
      Pendidikan merupakan usaha atau rencana yang sengaja dituangkan dalam program nasional. Tujuan dari pendidikan adalah supaya siswa dapat mengembangkan potensi yang ada dalam dirinya dan tujuan lain pendidikan adalah ...
    • Media Pembelajaran Digestive System Berbasis Augmented Reality 

      Rochmat Haryadi (Universitas Islam Indonesia, 2017)
      Kegiatan pembelajaran anatomi sistem pencernaan saat ini menggunakan modul atau buku panduan sebagai media pembelajaran yang hanya mampu memberikan tampilan dari satu sisi prespektif untuk organ anatomi. Salah satu buku ...
    • Media Pembelajaran Gim Hafalan Doa-Doa Harian Bagi Anak Taman Kanak-Kanak 

      Denny Yudhistira (Universitas Islam Indonesia, 2020)
      Pada saat ini, penggunaan metode dalam pembelajaran edukasi melalui media elektronik sudah sangat banyak. Sangat banyak jenis gim desktop yang tersedia di pasar digital, tetapi banyak yang kurang memanfaatkan pengguaan gim ...
    • Media Pembelajaran Ilmu Tata Surya Berbasis Teknologi Augmented Reality 

      Lutfi Verdian Akbar (Universitas Islam Indonesia, 2012)
      Saat ini perkembangan dunia pendidikan semakin pesat, banyak sekali alat peraga konvensional yang mulai ditinggalkan. Dengan menggunakan kombinasi teknologi yang semakin maju ini, media pembelajaran untuk alat peraga akan ...
    • Media Pembelajaran Matematika Berbasis Game Edukasi Android pada Bab Geometri Kesebangunan 

      13523056 Fajar Aminul Umam (Universitas Islam Indonesia, 2020)
      Matematika memiliki stigma mata pelajaran yang sulit di kalangan pelajar, adanya penggabungan antara komponen multimedia seperti teks, suara, dan gambar, maka akan menimbulkan ketertarikan tersendiri bagi pelajar untuk ...
    • MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN FLORA DAN FAUNA DALAM BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR 

      Rio Indra Wardhana, 12523220 (Universitas Islam Indonesia, 2019-08-21)
      Sistem pembelajaran pada siswa-siswi sekolah dasar dapat dilakukan menggunakan beberapa metode dan media, salah satunya media kreatif. Media kreatif dalam pembelajaran dapat digambarkan sebagai alat yang berupa ...
    • Mekanisme Keamanan Untuk Melindungi Aplikasi Berbasis Web Dari Serangan Session Hijacking 

      Wahyu Aji Wibawa (Universitas Islam Indonesia, 2011)
      Aplikasi berbasis web berjalan dengan protokol HTTP (Hyperteks Transfer Protocol) yang bersifat stateless, artinya protokol HTTP tidak bisa mempertahankan informasi antara satu permintaan (request) dengan permintaan yang ...
    • Memanfaatkan HTTP sebagai Kendali Posisi Motor Servo dengan Feedback Kamera 

      Indra Cahyadi, 00524136 (Universitas Islam Indonesia, 2004)
      Pesatnya perkembangan dunia internet akhir-akhir ini memicu berkembangnya teknologi baru yang memanfaatkan teknologi internet. Internet menjadi media untuk mewujudkan impian manusia akan sebuah aplikasi pengoperasian ...