Show simple item record

dc.contributor.advisorProf. Dr. Hadri Kusuma, MBA.
dc.contributor.authorFamita Azzakhusna, 14312012
dc.date.accessioned2018-02-15T15:28:49Z
dc.date.available2018-02-15T15:28:49Z
dc.date.issued2018-01-17
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/5548
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kontol perilaku, norma subjekti, dan strategi penghargaan terhadap kepatuhan perpajakan pada UMKM dengan kesadaran wajib wajib pajak sebagai variabel intervening. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 sampel dan metode penentuan sampel yaitu dengan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Penelitian ini dilakukan menggunakan path analysis dengan alat bantu SmartPLS 2.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kontrol perilaku, norma subjektif, dan strategi penghargaan berpengaruh positif terhadap kesadaran wajib pajak serta kesadaran wajib pajak berpengaruh positif terhadap kepatuhan perpajakan. The purpose of this study to analyse influence of behavior control, subjective norm, and reward strategy toward compliance tax on small businesses with awarenessof taxpayers as intervening variable. The sample used in this study were 150 responden and the sampling method is using purposive sampling. Data was collected by questionnaire method. This study using path analysis with SmartPLS 2.0. The result of this study that the behavior control, subjective norm, and reward strategy have positive effect on awareness of taxpayers and awareness of taxpayers has positive effect on compliance tax.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepatuhan pepajakan.en_US
dc.subjectKesadaran Wajib Pajaken_US
dc.subjectStrategi Penghargaanen_US
dc.subjectNorma Subjektifen_US
dc.subjectKontrol Perilakuen_US
dc.subjectCompliance Taxen_US
dc.subjectAwareness of taxpayersen_US
dc.subjectReward Strategyen_US
dc.subjectSubjective Normen_US
dc.subjectBehavior Control.en_US
dc.titlePENGARUH KONTROL PERILAKU, NORMA SUBJEKTIF, DAN STRATEGI PENGHARGAAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PADA UMKM DENGAN KESADARAN WAJIB PAJAK SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.typeUndergraduate Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record