Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Hubungan Kepuasan Konsumen dengan Persepsi dan Motivasi Memiliki Motor Nasha di Kota Jogjakarta dan Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Penelitian tentang hubungan kepuasan dengan persepsi dan motivasi
suatu produk motor menggunakan metode korelasi sudah dilakukan. Tujuan
penelitian inimerupakan suatu upaya untuk memperbaiki dan mencari analisis
alternatif ...
Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Keputusan Calon Mahasiswa dalam Memilih Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Penelitian ini dilakukan di Universitas Islam Indonesia untuk mengetahui faklorfaktor
yang herpengaruh terhadap keputusan calon mahasiswa dalam memilih
Perguruan Tinggi, untuk itu dilakukan penelitian terhadap ...
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih STMIK Amikom Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat essensial bag) kehidupan
manusia yang dapat mengantarkan seseorang ke kehidupan yang lebih baik.
Penelitian ini dilakukan di STMIK AMIKOM yang merupakan salah satu perguruan
tinggi ...