Search
Now showing items 1-3 of 3
ANALISIS SENTIMEN TERHADAP MARKETPLACE SHOPEE PADA JEJARING SOSIAL FACEBOOK DAN TWITTER MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-09)
Perkembangan teknologi yang begitu pesat pada saat ini mempengaruhi berbagai aspek kehidupan. Salah satu yang paling mencolok dari perkembangan teknologi tersebut adalah gadget dengan kecenderungan beraktivitas di dunia ...
ANALISIS SENTIMEN PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-18)
The online shopping market in Indonesia is predicted to increase along with the
growth of internet access. The opportunity is exploited by Shopee who ambition to
become e-commerce leader in Indonesia. In a business, a ...
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Menggunakan Facebook (Studi Kasus: FMIPA UII program Sarjana dan Diploma)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran yang jelas dan akurat
tentang faktor-faktor apa sajakah yang mempengaruhi mahasiswa Fakultas
Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Islam Indonesia program
Sarjana ...