Browsing Statistics by Subject "Promosi"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee Menggunakan Pls-Sem (Studi Kasus: Pengguna Aplikasi Shopee Di Kabupaten Indramayu Tahun 2021)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-08)Teknologi komunikasi dan informasi menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Adanya peningkatan pengguna internet sangat berdampak pada peluang bisnis yang semakin besar. Salah satu peluang dari munculnya era ... -
Implementasi Market Basket Analysis Algoritma Apriori Untuk Menentukan Strategi Pemasaran Dan Perancangan Sistem Informasi Membership (Studi Kasus : Log-Mart Potorono)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-19)Di Yogyakarta terdapat banyak toko yang bergerak dibidang ritel, salah satunya adalah LOG-Mart Potorono. Banyaknya toko-toko yang bergerak dibidang ritel menyebabkan persaingan bisnis tidak bisa dihindari. Oleh karena itu, ... -
Implementasi Market Basket Analysis Algoritma Apriori untuk Menentukan Strategi Pemasaran dan Perancangan Sistem Informasi Membership (Studi Kasus : Log-Mart Potorono)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-19)Di Yogyakarta terdapat banyak toko yang bergerak dibidang ritel, salah satunya adalah LOG-Mart Potorono. Banyaknya toko-toko yang bergerak dibidang ritel menyebabkan persaingan bisnis tidak bisa dihindari. Oleh karena itu, ...