Browsing Statistics by Subject "Market Basket Analysis"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Strategi Penjualan Produk Menggunakan Association Rule dengan Algoritma Apriori (Studi Kasus : Penjualan Produk Pamella Satu Supermarket)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-20)Pamella Satu Supermarket berkomitmen dalam menjaga konsumen agar tetap berlangganan. Untuk tujuan tersebut, Pamella Satu membutuhkan analisis terhadap pola kebiasaan konsumen dalam berbelanja. Namun, data transaksi konsumen ... -
Implementasi Market Basket Analysis Algoritma Apriori Untuk Menentukan Strategi Pemasaran Dan Perancangan Sistem Informasi Membership (Studi Kasus : Log-Mart Potorono)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-19)Di Yogyakarta terdapat banyak toko yang bergerak dibidang ritel, salah satunya adalah LOG-Mart Potorono. Banyaknya toko-toko yang bergerak dibidang ritel menyebabkan persaingan bisnis tidak bisa dihindari. Oleh karena itu, ... -
Implementasi Market Basket Analysis Algoritma Apriori untuk Menentukan Strategi Pemasaran dan Perancangan Sistem Informasi Membership (Studi Kasus : Log-Mart Potorono)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-19)Di Yogyakarta terdapat banyak toko yang bergerak dibidang ritel, salah satunya adalah LOG-Mart Potorono. Banyaknya toko-toko yang bergerak dibidang ritel menyebabkan persaingan bisnis tidak bisa dihindari. Oleh karena itu, ... -
Market Basket Analysis Menggunakan Algoritma Apriori Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Produk (Studi Kasus : Data Transaksi Penjualan Toko Sukma)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-19)Perkembangan ritel yang semakin tinggi menyebabkan tingkat persaingan antar ritel semakin ketat. Untuk itu, pelaku usaha ritel harus mampu berinovasi dengan menetapkan strategi pemasaran produk untuk meningkatkan penjualan. ...