Browsing Statistics by Subject "Important and Performance Analysis"
Now showing items 1-2 of 2
-
Indikator Kepuasan Pelanggan Dalam Upaya Pemenuhan Elemen-Elemen ISO 9001 : 2000 (Studi Kasus Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan Fakultas Teknik Sipildan Perencanaan Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2002)Dalam Standar Internasional suatu organisasi kepuasan pelanggan sangat diutamakan. Hal ini tertuang pada prinsip-prinsip manajemen mutu ISO 9000:2000 tentang Fokus Pelanggan artinya bahwa organisasi bergantung ... -
Pengukuran Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Kinerja Program Studi (Studi kasusMahasiswa Fakultas MIPA Jurusan Statistika Universitas Islam Indonesia Jogjakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Persaingan yang semakin ketat, dimana semakin banyakprodusen atan instansi yang terlibat dalam pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsttmen, menyebabkan setiap perusahaan hams menempatkan orientasi pada kepuasan kunsumen ...