Browsing Statistics by Subject "Facebook"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS SENTIMEN PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-18)The online shopping market in Indonesia is predicted to increase along with the growth of internet access. The opportunity is exploited by Shopee who ambition to become e-commerce leader in Indonesia. In a business, a ... -
ANALISIS SENTIMEN TERHADAP MARKETPLACE SHOPEE PADA JEJARING SOSIAL FACEBOOK DAN TWITTER MENGGUNAKAN METODE SUPPORT VECTOR MACHINE
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-09)Perkembangan teknologi yang begitu pesat pada saat ini mempengaruhi berbagai aspek kehidupan. Salah satu yang paling mencolok dari perkembangan teknologi tersebut adalah gadget dengan kecenderungan beraktivitas di dunia ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Menggunakan Facebook (Studi Kasus: FMIPA UII program Sarjana dan Diploma)
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran yang jelas dan akurat tentang faktor-faktor apa sajakah yang mempengaruhi mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Islam Indonesia program Sarjana ...