Browsing Statistics by Subject "E-commerce"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee Menggunakan Pls-Sem (Studi Kasus: Pengguna Aplikasi Shopee Di Kabupaten Indramayu Tahun 2021)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-08)Teknologi komunikasi dan informasi menunjukkan perkembangan yang sangat pesat. Adanya peningkatan pengguna internet sangat berdampak pada peluang bisnis yang semakin besar. Salah satu peluang dari munculnya era ... -
IMPLEMENTASI ARTIFICIAL NEURAL NETWORK (ANN) DENGAN ALGORITMA BACKPROPAGATION UNTUK MEMPREDIKSI VOLUME PENJUALAN DI BUKALAPAK (Studi Kasus : Kategori Aksesoris Komputer di Marketplace Bukalapak)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-16)E-commerce atau electronic commerce adalah suatu perusahaan atau situs website yang memberikan ruangan untuk melakukan transaksi jual beli suatu produk atau jasa secara online. Bukalapak merupakan salah satu marketplace ...