Show simple item record

dc.contributor.authorHidayat, Moch Putra
dc.date.accessioned2024-07-08T03:31:36Z
dc.date.available2024-07-08T03:31:36Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50658
dc.description.abstractPenelitian ini menguji dan menganalisis pengaruh literasi keuangan, persepsi kegunaan, persepsi kenyamanan, dan kepercayaan terhadap minat investasi menggunakan aplikasi investasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada responden. Populasi yang diteliti dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas bisnis dan ekonomika berjumlah 125 orang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa; (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan literasi keuangan terhadap minat investasi menggunakan aplikasi investasi, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan persepsi kegunaan terhadap minat investasi menggunakan aplikasi investasi, (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan persepsi kenyamanan terhadap minat investasi menggunakan aplikasi investasi, (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan kepercayaan terhadap minat investasi menggunakan aplikasi investasi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectLiterasi Keuanganen_US
dc.subjectPersepsi Kegunaanen_US
dc.subjectPersepsi Kenyamananen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectMinat Investasien_US
dc.subjectAplikasi Investasien_US
dc.titlePengaruh Literasi Keuangan, Persepsi Kegunaan, Persepsi Kenyamanan, dan Kepercayaan Terhadap Minat Investasi menggunakan Aplikasi Investasi Pada Mahasiswa FBE UIIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19312429


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record