Show simple item record

dc.contributor.authorChaerunisa, Putri
dc.date.accessioned2024-06-13T03:13:44Z
dc.date.available2024-06-13T03:13:44Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/50004
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh kepuasan nasabah, kualitas layanan, dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia pasca serangan siber. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 193 responden yang menggunakan Bank Syariah Indonesia dan mengetahui isu serangan siber yang terjadi (mei 2023) diambil menggunakan teknik convenience sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap nasabah Bank Syariah Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis data uji instrumen, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 29. Hasil analisis data mendapatkan bahwa variabel kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BSI pasca serangan siber, variabel kualitas layanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BSI pasca serangan siber, dan kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BSI pasca serangan siber.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepuasan Nasabahen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepercayaan Nasabahen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabahen_US
dc.titlePengaruh Kepuasan Nasabah, Kualitas Layanan, dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Pasca Serangan Siberen_US
dc.title.alternativeThe Influence Of Customer Satisfaction, Serve Quality, and Customer Trust on Bank Syariah Indonesia Customer Loyalty After Cyber Attacksen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19423174


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record