dc.contributor.author | Chaerunisa, Putri | |
dc.date.accessioned | 2024-06-13T03:13:44Z | |
dc.date.available | 2024-06-13T03:13:44Z | |
dc.date.issued | 2024 | |
dc.identifier.uri | dspace.uii.ac.id/123456789/50004 | |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana pengaruh kepuasan nasabah,
kualitas layanan, dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah
Indonesia pasca serangan siber. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak
193 responden yang menggunakan Bank Syariah Indonesia dan mengetahui isu
serangan siber yang terjadi (mei 2023) diambil menggunakan teknik convenience
sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner
terhadap nasabah Bank Syariah Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan teknik analisis data uji instrumen, uji asumsi klasik, dan analisis
regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS 29. Hasil analisis data
mendapatkan bahwa variabel kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap
loyalitas nasabah BSI pasca serangan siber, variabel kualitas layanan tidak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BSI pasca serangan siber, dan
kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BSI pasca
serangan siber. | en_US |
dc.publisher | Universitas Islam Indonesia | en_US |
dc.subject | Kepuasan Nasabah | en_US |
dc.subject | Kualitas Layanan | en_US |
dc.subject | Kepercayaan Nasabah | en_US |
dc.subject | Loyalitas Nasabah | en_US |
dc.title | Pengaruh Kepuasan Nasabah, Kualitas Layanan, dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia Pasca Serangan Siber | en_US |
dc.title.alternative | The Influence Of Customer Satisfaction, Serve Quality, and Customer Trust on Bank Syariah Indonesia Customer Loyalty After Cyber Attacks | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.Identifier.NIM | 19423174 | |