Show simple item record

dc.contributor.authorAlam, Muhamad Rachmat
dc.date.accessioned2024-04-30T02:24:05Z
dc.date.available2024-04-30T02:24:05Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48756
dc.description.abstractPenelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini terdiri dari 80 responden konsumen CV Pinter Cipta Batu Alam pada tahun 2023. Metode pengumpulan data dengan mengumpulkan data primer dan sekunder. Untuk mengetahui data-data yang nantinya akan diteliti, penelitian ini menggunakan cara penyebaran kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan alat ukur SPSS versi 16 untuk mengujikan data berupa pengujian instrumen, uji normalitas, analisis regresi linearberganda, pengujian asumsi klasik, dan pengujian hipotesis.dan uji koefisien determinasi. Dari penelitian ini menghasilkan beberapa kesimpulan yang menyebutkan bahwa variabel kualitas produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh secara simultan atau bersama- sama sehingga bisa meningkatkan keputusan pembelian di CV Pinter Cipta Batu Alam. Secara parsial variabel kualitas produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian di CV. Pinter Cipta Batu Alamen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19313075


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record