Now showing items 1-4 of 4

    • Penerapan Bauran Pemasaran Pada Cv. Limas 

      KYAN MAIWA (Universitas Islam Indonesia, 2021-12-01)
      Laporan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran (7P) di CV. Limas dan untuk mengetahui kendala-kendala dalam menerapkan bauran-bauran yang di hadapi CV.Limas. Metode yang dilakukan dalam penulisan ...
    • Penerapan Bauran Pemasaran Pada CV. Limas 

      Maiwa, Kyan (Universitas Islam Indonesia, 2021)
      Laporan Tugas Akhir D3 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia, 2021 Laporan ini bertujuan untuk mengetahui penerapan bauran pemasaran (7P) di CV. Limas dan untuk mengetahui kendala-kendala dalam ...
    • Strategi Pemasaran Pembukaan Rekening Online Pada Bank Bri Unit Catur Tunggal 

      AYUNIKA SITARESMI (Universitas Islam Indonesia, 2022-06-29)
      Strategi pemasaran merupakan cara yang digunakan oleh perusahaan untuk dapat mengenalkan produknya agar dapat diterima oleh masyarakat. Tinggi atau rendahnya penjualan tergantung dari strategi yang digunakan. Semakin ...
    • Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Bsi Mitraguna Online Pt Bank Syariah Indonesia Tbk Kantor Cabang Pembantu Ambarukmo 

      LATIFA DWI HANDAYANI (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-14)
      Tugas akhir ini menggambarkan hasil penelitian penulis mengenai Strategi Pemasaran Produk BSI Mitraguna Online pada PT Bank Syariah Indonesia Tbk KCP Ambarukmo. Tujuan penulisan ini untuk mengetahui produk dan strategi ...