Show simple item record

dc.contributor.authorAzizah, Syifa
dc.date.accessioned2024-03-25T06:39:44Z
dc.date.available2024-03-25T06:39:44Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48571
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kompatibilitas, persepsi kemudahan, persepsi kepercayaan, persepsi risiko, kepuasan konsumen, tekanan kompetitif, kompetensi teknologi, dan pengalaman pertama berbelanja online terhadap perilaku adopsi atau penggunaan sosial commerce. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 809 responden menggunakan kuesioner online. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah SEM PLS menggunakan bantuan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kompatibilitas, persepsi kepercayaan, kepuasan konsumen, tekanan kompetitif, kompetensi teknologi, dan pengalaman pertama berbelanja online berpengaruh positif dan signifikan terhadap perilaku adopsi atau penggunaan social commerce. Penelitian ini juga menunjukan bahwa persepsi kemudahan dan persepsi risiko tidak berpengaruh terhadap perilaku adopsi atau penggunaan social commerce.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKompatibilitasen_US
dc.subjectPersepsi Kemudahan, Persepsi Kepercayaanen_US
dc.subjectPersepsi Risikoen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectTekanan Kompetitifen_US
dc.subjectKompetensi Teknologien_US
dc.subjectPengalaman Pertama Berbelanja Onlineen_US
dc.subjectAdopsi Sosial Commerceen_US
dc.titleFaktor-faktor yang mempengaruhi Minat Perilaku Generasi Z dalam Penggunaan Sistem Informasi Berbasis Social Commerceen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20312130


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record