Show simple item record

dc.contributor.authorUtami, Ririn Tri
dc.date.accessioned2024-03-13T02:36:39Z
dc.date.available2024-03-13T02:36:39Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48188
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk menjelaskan bagaimana relasi antara aset dan DPK perbankan syariah dengan kepuasan dan loyalitas nasabah di Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif yaitu teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner atau angket. Jumlah sampel ini diambil dari beberapa nasabah bank syariah yogyakarta dan berjumlah 203 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan melakukan uji validitas, uji reliabilitas, dan evaluasi Structural dan diakhiri pengujian hipotesis dengan R Square, Path Coefficient, dan T Statistic. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa aset dan DPK perbankan syariah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Kemudian hasil dari penelitian kedua menunjukkan bahwa aset dan DPK perbankan syariah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Tingkat kepuasan nasabah juga berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Artinya, aset dan DPK perbankan syariah untuk menghimpun dana dari pihak ketiga dan untuk menunjang pertumbuhan aset, maka dibutuhkan kualitas pelayanan yang baik demi mendorong tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAset dan DPK Perbankanen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitas Nasabah Bank Syariahen_US
dc.titleRelasi Antara Aset dan Dpk Perbankan Syariah Dengan Kepuasan dan Loyalitas Nasabah di Yogyakartaen_US
dc.typeThesis
dc.Identifier.NIM19423196


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record