Show simple item record

dc.contributor.authorUtami, Sri
dc.date.accessioned2024-03-08T01:50:37Z
dc.date.available2024-03-08T01:50:37Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48128
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis minat mahasiswa muslim dalam menggunakan layanan mobile banking di bank konvensional dan penelitian ini menggunakan pendekatan model Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology 1 (UTAUT 1). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Januari hingga Maret 2023, dan sumber data penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode survei dengan kuesioner yang disebar melalui broadcast atau share link di media sosial. Penelitian ini menggunakan metode pengolahan data kuantitatif dengan menggunakan analisis SEM PLS (Partial Least Squares) dengan alat statistik SmartPLS 3.0. Responden penelitian ini adalah mahasiswa atau pelajar asal Pulau Jawa yang telah menggunakan layanan mobile banking minimal 1 tahun yang berjumlah 170 responden. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Performance Expectancy (PE), Effort Expectancy (EE), Social Influence (SI), Facilitating Conditions (FC), Behaviour Intention (INT), User Behaviour (USER).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectMetode Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology 1 (UTAUT 1)en_US
dc.subjectMobile Bankingen_US
dc.subjectBehaviour Intentionen_US
dc.subjectUser Behaviouren_US
dc.titleAnalisis Minat Generasi Z dalam Penggunaan Mobile Banking pada Bank Konvensionalen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19313170


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record