Show simple item record

dc.contributor.authorWahidah, Nuriya Fina
dc.date.accessioned2024-03-06T07:12:23Z
dc.date.available2024-03-06T07:12:23Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/48031
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth (E- WOM), halal awarness, dan brand image terhadap minat beli produk Safi Indonesia. Safi merupakan salah satu brand kosmetik yang berasal dari Malaysia yang memiliki dua jenis produk yaitu skincare dan makeup. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang ditentukan dengan beberapa kriteria tertentu dan lokasi penelitian berada di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada para mahasiswa yang berdomisili di Yogyakarta yang menggunakan kosmetik dan mengetahui produk Safi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis data uji instrument, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis data menggunakan mendapatkan hasil yaitu variabel Electronic Word Of Mouth (E- WOM) berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk Safi, variabel halal awarness tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk Safi, dan variabel brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli produk Safi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectElectronic Word Of Mouth (E-WOM)en_US
dc.subjectHalal Awarenessen_US
dc.subjectBrand Image Dan Minat Belien_US
dc.titlePengaruh Electronic Word of Mouth (E-wom), Halal Awarness dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Safi Indonesia di Yogyakarta (Studi pada Mahasiswa di Yogyakarta)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19423199


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record