Show simple item record

dc.contributor.authorDanniswara, Almira
dc.date.accessioned2024-02-05T03:23:20Z
dc.date.available2024-02-05T03:23:20Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47301
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menganalisis bagaimana fase-fase pada industri perhotelan melakukan transisi model bisnis dari masa pandemi ke pasca pandemi. Penelitian yang ada mayoritas menganalisi bagaimana perusahaan melakukan inovasi model bisnis dari masa normal menuju kondisi pandemi, akan tetapi bagaimana perusahaan melakukan transisi dari masa pandemi menuju masa new normal belum banyak mendapatkan perhatian. Pada kenyataannya, masa new normal setelah pandemi tidak akan pernah sama dengan masa sebelum pandemi. Studi kasus di tiga perusahaan perhotelan dengan pendekatan eksploratori diterapkan untuk menganalisis fase-fase transisi model bisnis menuju new normal. Bukti empiris berhasil mengidentifikasi tiga fase yang terdiri dari analisis survei internal dan radar tren, visi, dan pengujian. Ketiga fase ini bukanlah urutan yang bersifat rigid, akan tetapi bersifat iterative antara fase satu dengan lainnya. Dengan demikian, manajer dituntut untuk memiliki kemampuan untuk memutuskan apakah model bisnis yang sedang menjalani transisi dapat melanjutkan ke fase berikutnya atau beriterasi dengan tahapan sebelumnya.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectInovasi Model Bisnisen_US
dc.subjectTransisi Bisnisen_US
dc.subjectOrkestrasi Sumberdayaen_US
dc.subjectKonfigurasi Sumberdayaen_US
dc.subjectDesain Ulang Proses Bisnisen_US
dc.titlePeran Inovasi Model Bisnis pada Industri Perhotelan untuk mendukung Transisi dari Masa Krisis Covid-19 e Pasca Pandemien_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM20911001


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record