Show simple item record

dc.contributor.authorFadillah, Nor
dc.date.accessioned2024-01-26T02:23:50Z
dc.date.available2024-01-26T02:23:50Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/47055
dc.description.abstractPenelitian ini mengkaji pengaruh green advertising, label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Starbucks Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh masing-masing sekaligus keseluruhan variabel yaitu green advertising, label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Starbucks Indonesia. Populasi pada penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Islam Indonesia konsumen Starbucks Indonesia, sampel yang digunakan berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sumber data primer yang di peroleh dari penyebaran kuesioner melalui platform google formulir. Pengambilan sampel menggunakan metode probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi berganda karena terdapat lebih dari satu variabel independen. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel green advertising berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, label halal berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan seluruh variabel independen secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Starbucks Indonesia.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectGreen Advertisingen_US
dc.subjectLabel Halalen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Green Advertising, label Halal dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Starbucks Indonesia (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Islam Indonesia konsumen Starbucks)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19423130


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record