Browsing Communication by Subject "Wisata Halal"
Now showing items 1-4 of 4
-
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN “DESTINASI WISATA HALAL” PADA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COM
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-29)Dina Ariyani. 12321184. Analisis Framing Pemberitaan Destinasi Wisata Halal Pada Media Online Kompas.com dan Detik.com. program Studi Ilmu Komunikasi. Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya. Universitas Islam Indonesia. ... -
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN “DESTINASI WISATA HALAL” PADA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COM
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-29)Wisata halal adalah sebuah tempat, wilayah atau area yang spesifik yang dipilih oleh individu atau sekelompok orang dengan tujuan untuk berkunjung dan tinggal dalam beberapa waktu yang dikhususkan untuk pengunjung muslim ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN DESTINASI WISATA HALAL OLEH DINAS PARIWISATA PROVINSI SUMATERA BARAT DAN DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAH RAGA KABUPATEN TANAH DATAR
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-04)Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan komunikasi pemasaran apa saja yang dilakukan Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat dan Dinas Pariwisata Kabupaten Tanah Datar dalam memasarkan destinasi wisata halal, serta ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Yayasan Keraton Kasepuhan dan Yayasan Festival Islam Internasional dalam Mendukung Brand Destinasi Wisata Halal Cirebon
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-18)Cirebon pada saat ini mulai mengembangkan sayapnya dengan merintis Wisata Halal nya di muka umum. Wisata halal menjadi suatu hal yang difokuskan kepariwisataan Cirebon pada saat ini. Lalu dalam mendukung Brand Destinasi ...