Browsing Communication by Subject "E-Commerce"
Now showing items 1-3 of 3
-
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Media Digital pada Travel Agent Online PT. Tiket2 Indonesia ( Studi Deskriptif Website Online www.Tiket2.com dan www.Indoneo.com )
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Saat Ini, bisnis Travel agent online merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa yang memiliki tujuan untuk menyiapkan suatu perjalanan. Mayoritas pengguna internet merupakan kalangan profesional terdidik yang sering ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Media Digital pada Travel Agent Online PT. Tiket2 Indonesia (Studi deskriptif website Online www.Tiket2.Com dan www.Indoneo.Com)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-13)AlvianiIntanMentari. 12321172. Integrated Marketing Communication Strategy of Digital Media In Online Travel Agent PT Tiket2 Indonesia (Descriptive Study of Online Website www.Tiket2.com and www.Indoneo.com). Minithesis ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Media Digital Pada Travel Agent Online PT. Tiket2 Indonesia (Studi Deskriptif Website Online www.Tiket2.comdanwww.Indoneo.com)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)AlvianiIntanMentari. 12321172. Integrated Marketing Communication Strategy of Digital Media In Online Travel Agent PT Tiket2 Indonesia (Descriptive Study of Online Website www.Tiket2.com and www.Indoneo.com). Minithesis ...