Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Author "Puji Haryanti, S.Sos., M.I.Kom"
Now showing items 1-2 of 2
-
“ PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK KECANTIKAN NATURE REPUBLIC TERHADAP MINAT BELI KOMUNITAS PENGGEMAR / FANDOM ”
Zahra Ardhistya Adjie, 15321126 (Universitas Islam Indonesia, 2019-10-18)Nature Republic adalah suatu brand ternama yang berasal dari Korea Selatan dan bergerak dibidang kecantikan. Produk Nature Republic terkenal akan kualitas produknya juga serta endorsernya yaitu EXO. EXO adalah boygroup ... -
Strategi Kampanye Humas Dinas Kesehatan Kota Jambi dalam Mensosialisasikan Program Imunisasi pada Anak
MAYANGGA DWI NANJAYA (Universitas Islam Indonesia, 2017-04-25)Kesehatan merupakan salah satu indikator kesejahteraan bagi suatu bangsa disamping indikator ekonomi dan indikator pendidik. Dalam hal ini Dinas kesehatan mempunyai wewenang untuk menangani masalah kesehatan. ...