Browsing Faculty of Psychology And Sociocultural Sciences by Author "Puji Hariyanti, S.Sos, M.I.Kom"
Now showing items 1-6 of 6
-
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA DALAM MEMBANGUN KESADARAN BERSEDEKAH (STUDI DESKRIPTIF ORGANISASI SEDEKAH ROMBONGAN)
Augasta Eka Rasa Putra, 11321064 (Universitas Islam Indonesia, 2018-09-28)Sedekah Rombongan adalah organisasi non profit yang membantu masyarakat tidak mampu dalam bidang kesehatan, pendidikan dan sosial kemasyarakatan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pemanfaatan media ... -
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Program Religi Islam “Assalamualaikum Cantik” di Transtv dan Sikap Berpakaian Muslimah terhadap Gaya Berpakaian Muslimah Trendi pada Kalangan Mahasiswi Universitas Islam Indonesia
Winda Pramita (Universitas Islam Indonesia, 2016-05-31)Media televisi merupakan salah satu media yang digunakan oleh khalayak sejak dahulu hingga sekarang sudah semakin erat, pasalnya fasilitas audio dan visual yang dimiliki oleh perangkat televisi membuat masyarakat merasa ... -
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Di Toko Kopi Kita Kota Padang
FAUZUL HUDA A.M (UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01-23)Toko Kopi Kita Padang merupakan Coffee shop yang modern yang hanya berawal dari gerai kecil yang berada di jalan Andalas, padang dengan nama Kopi Kita. Kopi Kita ini berjalan dengan baik dan berkembang pesat. Dikarenakan ... -
Pengaruh Kreatifitas Iklan Dan Kredibilitas Endorser Terhadap Minat Beli (Studi Komparasi Kreatifitas dan Kredibilitas Endorser Antara Artis dan non Artis Iklan Provider XL Terhadap Minat Beli Konsumen di Kecamatan Condong Catur Yogyakarta)
Muhammad Simon (Universitas Islam Indonesia, 2012)Muhamad Simon. 05331035. Pengaruh Kreatifitas Iklan Dan Kredibilitas Endorser Terhadap Minat Beli (Studi Komparasi Kreatifitas dan Kredibilitas Endorser Antara Artis dan non Artis Iklan Provider XL Terhadap Minat Beli ... -
Perilaku Komunikasi Menonton Berita Televisi pada Dua Keluarga di Kelurahan Wirobrajan, Yogyakarta
Mimin Ambarwati (Universitas Islam Indonesia, 2012)Mimin Ambarwati. 08321103.Perilaku Komunikasi Menonton Berita Televisi pada Dua Keluarga di Kelurahan Wirobrajan Kota Yogyakarta.Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP PT. KANTOR POS BESAR YOGYAKARTA DALAM UPAYA PENINGKATAN LOYALITAS KONSUMEN
Ardita, Riza (Universitas Islam Indonesia, 2017-02-16)Riza Ardita. 12321125. Customer Relationship Strategies to Escalate The Customer Loyalty in PT. Kantor Pos Besar Yogyakarta. Bachelor Thesis. Communication Studies Courses, Faculty of Psychology and Social Sciences Culture, ...