Show simple item record

dc.contributor.authorFardiansyah, Azrial
dc.date.accessioned2023-12-07T02:34:31Z
dc.date.available2023-12-07T02:34:31Z
dc.date.issued2023-11-20
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/45948
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Performance Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust, Behaviour Intention di Shopee Paylater. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Provinsi Banten. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan mengikutsertakan mahasiswa aktif Provinsi Banten. Kuesioner disebar melalui Google Form dan data diperoleh dari 204 responden yang dijadikan sampel dalam penelitian ini. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Unified Theory of Acceptance Use of Technology II. Data dalam penelitian ini diolah menggunakan SmartPLS dan SPSS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Effort Expectancy, Facilitating Conditions, Hedonic Motivation, Price Value, Trust tidak berpengaruh terhadap Behaviour Intention shopee paylater sedangkan Performance Expectancy, Social Influence berpengaruh signifikan terhadap niat perilaku penggunaan shopee paylater.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPerformance Expectancyen_US
dc.subjectEffort Expectancyen_US
dc.subjectSocial Influenceen_US
dc.subjectFacilitating Conditionsen_US
dc.subjectHedonic Motivationen_US
dc.subjectPrice Valueen_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectBehaviour Intentionen_US
dc.subjectUnified Theory Acceptance Use of Technologyen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PENGGUNAAN LAYANAN PAYLATER PADA APLIKASI SHOPEEen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record