Show simple item record

dc.contributor.authorAhdiyant, Agmelya Maghfirah
dc.date.accessioned2023-11-04T07:20:49Z
dc.date.available2023-11-04T07:20:49Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/45788
dc.description.abstractSunyi House Coffee and Hope Yogyakarta merupakan salah satu cabang Sunyi House yang baru membuka cabang di Yogyakarta. Dengan dibukanya cabang baru di Yogyakarta, Sunyi House Yogyakarta sangat memperhatikan Aktivitas Public Relations nya dalam menjalankan promosi sebagai bentuk perkenalan kepada masyarakat. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana Aktivitas Public Relations yang dilakukan dalam melakukan kegiatan promosi yang ditujukan kepada masyarakat Yogyakarta dengan menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data berupa observasi ke lokasi penelitian, wawancara dengan informan, dan penelitian kepustakaan yang memperoleh data terkait. Dalam menjalankan promosi Sunyi House Coffee and Hope Yogyakarta kepada masyarakat, sudah sesuai dengan target pasar, konsep, dan edukasi yang belum ada di Kota Yogyakarta. Serta membuat kegiatan – kegiatan promosi yang akan dilakukan seperti pemilihan waktu untuk promosi dan melakukan pendekatan ke target pasar dengan melakukan campaign saat grand opening Sunyi House Coffee and Hope Yogyakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAktivitas Public Relationsen_US
dc.subjectSunyi House Coffee and Hope Yogyakartaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titleAktivitas Public Relations dalam Mempromosikan Sunyi House Coffee and Hope Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM18321161


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record