Show simple item record

dc.contributor.advisorNeni Meidawati, Dra., M.Si., Ak., CA.
dc.contributor.authorPratiwi, Anindha
dc.date.accessioned2023-09-18T03:07:01Z
dc.date.available2023-09-18T03:07:01Z
dc.date.issued2023-08-25
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45546
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui faktor yang memengaruhi perilaku konsumtif mahasiswa. Metode yang digunakan dalam penentuan sampel adalah metode purposive sample. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa aktif Jurusan Akuntansi Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia Angkatan Tahun 2019 dengan sampel sebanyak 71 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran link google form yang berisi kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa gaya hidup berpengaruh positif terhadap perilaku konsumtif mahasiswa dan literasi ekonomi tidak berpengaruh terhadap perilaku konsumtif mahasiswa.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectGaya hidupen_US
dc.subjectliterasi ekonomien_US
dc.subjectmahasiswa akuntansien_US
dc.subjectperilaku konsumtif mahasiswaen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR YANG MEMENGARUHI PERILAKU KONSUMTIF PADA MAHASISWAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17312150


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record