Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Mahmudi, SE., M.Si., CA., CMA
dc.contributor.authorAygarini, Shidky
dc.date.accessioned2023-08-07T06:29:41Z
dc.date.available2023-08-07T06:29:41Z
dc.date.issued2023-08-01
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45492
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas muzakki dalam membayar zakat melalui lembaga zakat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 200 responden muslim di Yogyakarta. Metode pemilihan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang termasuk dalam nonprobability sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Statistikal Package for the Social Sciens (SPSS) IBM versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan religiusitas, kepercayaan, dan kemudahan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan muzakki dalam membayarkan zakatnya melalui lembaga zakat. Sedangkan transparansi dan akuntabilitas berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan muzakki dalam membayarkan zakatnya melalui lembaga zakat dan kepuasan berpengaruh positif signifikan terhdap loyalitas muzakki dalam membayarkan zakatnya melalui lembaga zakat.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectZakaten_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN DAN LOYALITAS MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT MELALUI LEMBAGA ZAKATen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19312038


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record