Show simple item record

dc.contributor.advisorRizki Hamdani, S.E., M.Ak., Ak., CA
dc.contributor.authorWirayudhatama, Bima Putra
dc.date.accessioned2023-08-07T06:07:12Z
dc.date.available2023-08-07T06:07:12Z
dc.date.issued2023-08-01
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45449
dc.description.abstractPenelelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik celebrity, kepercayaan, customer satisfaction, dan brand image dalam minat menggunakan aplikasi investasi (Stockbit, Bibit, Ajaib, Ipot, Mandiri Sekuritas, Bions, dan Lainnya). Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 178 mahasiswa/i Akuntansi Universitas Islam Indonesia. Data dikumpulkan dengan cara purposive sampling dengan menggunakan kuesioner melalui online dengan Google Form. Metode analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa daya tarik celebrity dan brand image berpengaruh positif terhadap minat menggunakan aplikasi investasi dan kepercayaan dan customer satisfaction berpengaruh negatif terhadap minat menggunakan aplikasi investasi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectDaya Tarik Celebrityen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectMinat Menggunakan Aplikasi Investasien_US
dc.titlePENGARUH DAYA TARIK CELEBRITY, KEPERCAYAAN, CUSTOMER SATISFACTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI INVESTASI: STUDI PADA MAHASISWA AKUNTANSIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16312154


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record