Show simple item record

dc.contributor.advisorKinanthi Putri Ardiami, SE., Akt., M.Ak
dc.contributor.authorNaufal, Fioren Akbar
dc.date.accessioned2023-08-07T06:05:33Z
dc.date.available2023-08-07T06:05:33Z
dc.date.issued2023-07-28
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45435
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui terkait dengan apakah terdapat pengaruh dari pengetahuan investasi, persepsi manfaat, kemudahan, risiko, dan social influence terhadap minat generasi milenial dan generasi z untuk berinvestasi di aplikasi bibit. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah generasi milenial dan generasi z yang menggunakan bibit dengan jumlah 104 responden. Metode penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan data diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui langsung dengan memberikan kertas kepada responden dan google form. Pengolahan data dilakukan menggunakan aplikasi SPSS versi 22. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini yakni variabel pengetahuan investasi, persepsi manfaat, social Influence berpengaruh positif terhadap minat generasi milenial dan generasi z untuk berinvestasi di aplikasi bibit. Sedangkan variabel persepsi kemudahan dan risiko investasi tidak berpengaruhen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectpengetahuan investasien_US
dc.subjectpersepsi manfaaten_US
dc.subjectpersepsi kemudahanen_US
dc.subjectrisikoen_US
dc.subjectsocial Influenceen_US
dc.subjectminat investasi generasi z dan milenialen_US
dc.titlePENGARUH PENGETAHUAN INVESTASI, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN, RISIKO DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL DAN GENERASI Z UNTUK BERINVESTASI MELALUI APLIKASI BIBITen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19312384


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record