Show simple item record

dc.contributor.advisorIsti Rahayu, Dra., M.Si., Ak., CA., ACPA
dc.contributor.authorKhoir, Muhammad Miftakul
dc.date.accessioned2023-08-07T02:03:33Z
dc.date.available2023-08-07T02:03:33Z
dc.date.issued2023-07-28
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45390
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul Analisis faktor-Faktor yang mempengaruhi minat menggunakan kembali aplikasi transportasi online pada generasi milenial dan generasi z Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan faktor pengaruh ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, kondisi yang memfasilitasi, motivasi hedonis, nilai harga, dan kebiasaan terhadap niat penggunaan kembali aplikasi transportasi online dengan pengalaman sebagai moderasi. Teknik penentuan sampel penelitian ini menggunakan convenience Sampling. Metode pengumpulan data berdasarkan kuesioner yang diberikan secara online maupun offline pada generasi milenial dan generasi z yang berada di wilayah Yogyakarta. Sampel penelitian yang diambil 174 responden. Metode analisis data menggunakan teknik Partial Least Square Based Structural Equation (PLS-SEM). Hasil penelitian menunjukan kebiasaan secara signifikan berpengaruh positif terhadap minat menggunakan kembali aplikasi transportasi online, sedangkan ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, kondisi yang memfasilitasi, motivasi hedonis dan nilai harga tidak berpengaruh terhadap minat menggunakan kembali aplikasi transportasi online. Pengalaman sebagai moderasi tidak memperkuat hubungan kondisi fasilitas, motivasi hedonis dan kebiasaan terhadap minat menggunakan kembali aplikasi transportasi online.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectekspektasi kinerjaen_US
dc.subjectekspektasi usahaen_US
dc.subjectpengaruh sosialen_US
dc.subjectkondisi yang memfasilitasien_US
dc.subjectmotivasi hedonisen_US
dc.subjectnilai hargaen_US
dc.subjectkebiasaanen_US
dc.subjectpengalamanen_US
dc.subjectminat menggunakan kembali aplikasi transportasi onlineen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Kembali Aplikasi Transportasi Online Pada Generasi Milenial dan Generasi Z Yogyakartaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19312227


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record