Show simple item record

dc.contributor.authorPutri, Hanin Syaharani
dc.date.accessioned2023-08-07T01:35:51Z
dc.date.available2023-08-07T01:35:51Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/45352
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara perceived usefulness, perceived ease of use, perceived enjoyment, dan task technology fit terhadap minat menggunakan e-learning dan kinerja individu mahasiswa. Populasi pada penelitian ini adalah para mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia sebanyak 368 responden. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan melalui metode penyebaran kuesioner yang disebarkan melalui google form. Analisis data yang dilakukan didalam penelitian ini terdiri dari uji validitas konvergen, uji validitas diskriminan, uji reliabilitas, uji r-square dan uji hipotesis dengan analisis path coefficient. Analisis data dilakukan dengan menggunakan software SmartPLS 4. Berdasarkan hasil analisis data, penelitian ini menunjukkan bahwa perceived usefulness, perceived ease of use, perceived enjoyment, dan task technology fit berpengaruh positif terhadap minat mahasiswa menggunakan e-learning dan minat menggunakan e-learning berpengaruh positif terhadap kinerja individu mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Islam Indonesia.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectperceived usefulnessen_US
dc.subjectperceived ease of useen_US
dc.subjectperceived enjoymenten_US
dc.subjectTask technology fiten_US
dc.subjectminat menggunakan e-learningen_US
dc.subjectkinerja individu mahasiswaen_US
dc.titleFAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN E- LEARNING DAN PENGARUHNYA TERHADAP KINERJA INDIVIDU MAHASISWAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record