Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs. Yunan Najamuddin, MBA
dc.contributor.authorPrasetyo, Zoelfikar Restu
dc.date.accessioned2023-08-07T01:31:02Z
dc.date.available2023-08-07T01:31:02Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/45332
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi, Lingkungan Sekitar, Religiusitas, dan Kemampuan Finansial terhadap minat belanja mahasiswa menggunakan e-commerce Shopee. Metode yang digunakan dalam menentukan sampel penelitian adalah dengan menggunakan metode purposive sampling sedangkan populasi penelitian ini adalah Mahasiswa tahun Akademik 2017-2020 Fakultas Bisnis & Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yang diperoleh dari 95 responden. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan mengirimkan kuesioner online terhadap Mahasiswa FBE UII. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengetahuan Promosi, Lingkungan Sekitar, Religiusitas, dan Kemampuan Finansial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat belanja mahasiswa menggunakan e-commerce Shopee. Dapat disimpulkan bahwa, mahasiswa akuntansi Fakultas Bisnis dan Ekonomi Universitas Islam Indonesia mempunyai minat belanja mahasiswa menggunakan e-commerce Shopee.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectLingkungan Sekitaren_US
dc.subjectReligiusitasen_US
dc.subjectKemampuan Finansialen_US
dc.subjectminat belanja menggunakan e-commerceen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BELANJA MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN E-COMMERCE DALAM MASA COVID-19 (SHOPEE)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM17312204


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record