Show simple item record

dc.contributor.authorFirmansyah, Rizal Gani
dc.date.accessioned2023-06-16T08:23:56Z
dc.date.available2023-06-16T08:23:56Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.uridspace.uii.ac.id/123456789/44998
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan emosional dan niat perilaku belanja di toko ritel Uniqlo. Metodologi yang digunakan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden dalam penelitian ini yaitu para pengjung toko ritel Uniqlo berusia 19-40 tahun di Yogyakarta. Jumlah responden yang valid adalah 232. Pengolahan data menggunakan metode PLS-SEM. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini kualitas layanan, lingkungan layanan, kepuasan emosional, persepsi produk dan niat perilaku. Adapun hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan emosional berpengaruh positif terhadap nait perilaku belanja pengunjung toko ritel Uniqlo. Kualitas layanan, lingkungan layanan, kepuasan emosional dan persepsi produk berpengaruh positif terhadap niat pembelian dan keterlibatan perilaku. Hasil dari penelitian skripsi ini diharapkan dapat membantu perusahaan dan pemasar dalam mengembangkan hubungan yang lebih intim dengan konsumen dan mendorong niat konsumen untuk mengunjungi dan berbelanja di toko ritel Uniqlo.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectlingkungan layananen_US
dc.subjectkepuasan emosionalen_US
dc.subjectpersepsi produken_US
dc.subjectniat perilakuen_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN EMOSIONAL TERHADAP NIAT PERILAKU BELANJA DI TOKO RITEL UNIQLOen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM19311464


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record