dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi
kepuasan emosional dan niat perilaku belanja di toko ritel Uniqlo. Metodologi yang
digunakan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling.
Kriteria responden dalam penelitian ini yaitu para pengjung toko ritel Uniqlo
berusia 19-40 tahun di Yogyakarta. Jumlah responden yang valid adalah 232.
Pengolahan data menggunakan metode PLS-SEM. Variabel yang digunakan dalam
penelitian ini kualitas layanan, lingkungan layanan, kepuasan emosional, persepsi
produk dan niat perilaku. Adapun hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa
kepuasan emosional berpengaruh positif terhadap nait perilaku belanja pengunjung
toko ritel Uniqlo. Kualitas layanan, lingkungan layanan, kepuasan emosional dan
persepsi produk berpengaruh positif terhadap niat pembelian dan keterlibatan
perilaku. Hasil dari penelitian skripsi ini diharapkan dapat membantu perusahaan
dan pemasar dalam mengembangkan hubungan yang lebih intim dengan konsumen
dan mendorong niat konsumen untuk mengunjungi dan berbelanja di toko ritel
Uniqlo. | en_US |