Show simple item record

dc.contributor.advisorRatna Roostika, S.E., MAC, Ph.D.
dc.contributor.authorPuspita, Meylia Indah
dc.date.accessioned2023-05-22T07:00:18Z
dc.date.available2023-05-22T07:00:18Z
dc.date.issued2023-04-06
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44705
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh antara atribut pariwisata halal terhadap citra destinasi, minat berkunjung kembali, dan minat merekekoemndasikan ke orang lain pariwisata halal di pulau Jawa. Variabel yang terdapat pada penelitian ini adalah atribubut pariwisata halal sebagai variabel independen, citra destinasi sebagai variabel mediasi, dan minat berkunjung kembali serta minat merekomendasikan sebagai variabel dependen Populasi dari penelitian ini adalah wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke pulau Jawa, sedangkan sampelnya adalah mahasiswa Universitas Islam Indonesia yang sudah pernah berkunjung ke wisata di pulau Jawa. Metode yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah dengan menggunakan kuesioner online yang disebar kepada 263 responden secara acak yang kemudian diolah menggunakan program SPSS dan SEM dengan alat analisisis AMOS. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini menunjukan bahwa Atribut Pariwisata Halal mempunyai pengaruh positif dan memiliki hubungan yang signifikan terhadap Citra Destinasi, Minat Berkunjung Kembali, dan Minat Untuk Merekomendasikan ke orang lain.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAtribut Pariwisata Halalen_US
dc.subjectCitra Tujuanen_US
dc.subjectMinat Berkunjung Kembalien_US
dc.subjectMinat Merekomendasikanen_US
dc.subjectSEMen_US
dc.subjectAMOSen_US
dc.titlePENGARUH ATRIBUT PARIWISATA HALAL TERHADAP CITRA DESTINASI, MINAT BERKUNJUNG KEMBALI, DAN MINAT UNTUK MEREKOMENDASIKAN (Studi Kasus : Pariwisata Halal di Pulau Jawa)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15311276


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record