Penerapan Strategi Pemasaran Cv Mubarokfood Cipta Delicia Kudus
Abstract
Perkembangan perekonomian di Indonesia sudah mulai berkembang sehingga
mempengaruhi berbagai perusahaan dalam berbagai aspek salah satunya
penjualan yang dimana perusahaan sudah mengandalkan teknologi sebagai
perantara antara penjual dan pembeli salah satunya adalah e – commerce dan
sudah banyaknya pesaing yang menjual dengan produk yang sama oleh karena itu
diperlukannya strategi pemasaran yang dilakukan oleh CV Mubarokfood Cipta
Delicia Kudus untuk meningkatkan penjualan dan berbeda dari perusahaan yang
lain dalam hal ini menerapkan strategi pemasaran. Tujuan penulis melakukan
magang di CV Mubarokfood Cipta Delicia adalah untuk mengidentifikasi
penerepan strategi pemasaran yang dilakukan oleh CV Mubarokfood Cipta
Delicia Kudus serta hambatan yang dialami ketika melakukan strategi
pemasarannya. Dengan ini penulis menyimpulkan bahwa strategi pemasaran yang
dilakukan oleh CV Mubarokfood Cipta Delicia Kudus adalah menerapkan
segmenting, targeting, dan positioning dalam penjualannya serta menerapkan
digital marketing untuk mengikuti perkembagan zaman yang ada.
Collections
- Diploma III [786]