Show simple item record

dc.contributor.advisorJohan Arifin, S.E., M.Si., Ph.D.
dc.contributor.authorLATOE, VEGA ANINDHITHA
dc.date.accessioned2023-05-04T05:50:00Z
dc.date.available2023-05-04T05:50:00Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44235
dc.description.abstractPenelitian ini menguji pengaruh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, kualitas sistem informasi, dan kualitas informasi terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini sebesar 120 responden, teridiri dari karyawan toko bakpia di Yogyakarta yang menggunakan sistem informasi akuntansi. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pesepsi manfaat, kualitas sistem informasi akuntansi, dan kualitas informasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Sedangkan persepsi kemudahan penggunaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Melalui penelitian ini, top manager dapat mengetahui aspek-aspek yang dapat mempengaruhi kepuasan karyawan. Perusahan dapat melakukan pelatihan, sosialisasi, dan upgrade sistem secara berkala untuk meningkatkan kepuasan karyawan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectsistem informasi akuntansien_US
dc.subjectkepuasan penggunaen_US
dc.subjectpersepsi kemudahan penggunaanen_US
dc.subjectpersepsi manfaaten_US
dc.subjectkualitas sistem informasien_US
dc.subjectkualitas informasien_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT, KUALITAS SISTEM INFORMASI, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSIen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15312385


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record