Show simple item record

dc.contributor.advisorReni Yendrawati, Dra., M.Si
dc.contributor.authorPutri, Marissa Widya
dc.date.accessioned2023-05-04T05:46:53Z
dc.date.available2023-05-04T05:46:53Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44214
dc.description.abstractTujuan Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR), Good Corporate Governance (GCG) dan leverage terhadap nilai perusahaan dengan ukuran perusahaan sebagai variabel mederasi. Populasi penelitian ini adalah perusahaan sektor pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2015-2017 dimana jumlah perusahaannya adalah 13 perusahaan dengan 3 tahun penelitian, sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 39 sampel ditentukan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan regresi moderasi. Hasil dari penelitian ini adalah Corporate Social Responsibility (CSR) dan kepemilikan institusional tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Kepemilikan manajerial dan leverage berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Ukuran perusahan tidak memperkuat hubungan CSR, dan kepemilikan institusional terhadap nilai perusahaan. Ukuran perusahaan dapat memperlemah hubungan kepemilikan manajerial dan nilai perusahaaan. Ukuran perusahaan dapat memperkuat hubungan leverage terhadap nilai perusahaan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCorporate Social Responsibilityen_US
dc.subjectGood Corporate Governanceen_US
dc.subjectLeverageen_US
dc.subjectNilai Perusahaanen_US
dc.subjectUkuran Perusahaanen_US
dc.titlePENGARUH UKURAN PERUSAHAAN PADA HUBUNGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM15312436


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record