Show simple item record

dc.contributor.advisorHendy Yogi Prabowo, S.E., M.For.Accy., Ph.D
dc.contributor.authorAdha, Miftahul Aulia
dc.date.accessioned2023-05-04T04:25:53Z
dc.date.available2023-05-04T04:25:53Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://dspace.uii.ac.id/123456789/44183
dc.description.abstractIndustri jasa service AC merupakan industri yang sedang berkembang di Indonesia, salah satu perusahaan yang bergerak pada industri ini adalah CV. Pasirindo. CV. Pasirindo bergerak dalam industri jasa service AC. Jasa service AC yang ditawarkan oleh CV. Pasirindo berupa perawatan dan perbaikan. CV. Pasirindo sendiri didirikan pada tahun 2006 dan masih berkembang hingga sekarang. Dalam penelitian ini akan membahas bagaimana strategi yang digunakan oleh CV. Pasirindo dalam mengembangkan bisnisnya. Bisnis jasa service AC di Indonesia sudah banyak, tetapi CV. Pasirindo mempunyai nilainya tersendiri sehingga mampu bertahan selama lebih dari 10 tahun dan mampu bersaing. Penelitian ini menggunakan teknik wawancara dalam pengambilan data. Hasil penelitian menyatakan bahwa CV. Pasirindo mempunyai beberapa keunggukan dibandingkan bisnis serupa seperti layanan yang baik untuk konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectCV. Pasirindoen_US
dc.subjectIndustri Jasaen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.titleANALISIS STRATEGI CV. PASIRINDO SEBAGAI JASA SERVICE AC (Studi Kasus CV. Pasirindo Yogyakarta)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.Identifier.NIM16312088


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record